tidak ada judul

tiga tahun berlalu berada dalam kenangan unpad, membuat banyak sekali perubahan dalam diriku. meskipun kurang dari 2 tahun singgah di jatinangor, waktu yang singkat itu cukup memberikan banyak kenangan. cerita. dan hal- hal lain yang tidak bisa ku gambarkan melalui tulisan sederhana ini. terima kasih sudah percaya bahwa aku bisa melakukan semuanya, hari- hari itu. yang tidak pernah banyak orang tahu. yang bahkan isi kepala ini lebih banyak keraguan, bukan keyakinan. sulit menceritakan semuanya karena semua perasaan itu sudah lekat di dalamnya, jauh di sana. semua memori kecil dan sederhana itu tidak akan pernah hilang dari kepalaku. mungkin sesekali akan tergantikan dengan cerita baru, tapi tidak akan hilang. abadi di sana. 


dan untuk orang yang kukagumi, terima kasih pernah ada. meskipun tidak banyak orang tahu, tapi kamu adalah bagian dari semua memori, cerita, dan kenangan manis itu. mungkin setelah ini kita akan kembali ke perjalanannya masing- masing. tapi pernah melakukan banyak hal bersama dalam satu perjalanan ini sudah membuatku cukup senang. meskipun perasaan ini tidak nyata bentuknya, setidaknya sudah kutuangkan melalui tulisan jujur ini. 

tidak semua perasaan harus dinyatakan. sebab ada kalanya perasaaan itu hanya untuk disimpan, membiarkannya tumbuh sampai tak bernyawa dengan sendirinya. abadi di dalam rumah yang tak berpenghuni itu. 

Komentar

Postingan Populer