Kenapa orang nggak bisa tepat waktu?

 Lagi- lagi hal yang nggak pernah gue suka sejak SD sampai sekarang, kenapa orang- orang susah banget untuk tepat waktu? Dalam hal apa pun, pekerjaan, tugas, meet, pertemuan, berpergian, dan lain sebagainya. Sejak SD gue ngerasa nggak cocok aja kalau harus menghadapi sesuatu yang nggak sesuai sama apa yang diomongin, khususnya soal waktu. Sekali pun itu teman terdekat gue, kalau untuk hal kaya gini, jatuhnya ketepatan yang dipegang. Jadi, meski teman atau keluarga sekali pun, kalau soal kesepakatan waktu, ya harus ditepati. Memang terdengar sepele dan nggak penting ya. Tapi beda buat gue. Misalnya ada kegiatan meet atau rapat jam 8 pagi, ya jam 8 pagi harus full team semua ada. Dan juga ketika meet atau rapat itu ditulis dan dikatakan selesai jam 10, ya jam 10 harus selesai. Jangan ada lanjutan apa- apa lagi. Entah kenapa sesulit itu untuk disiplin soal waktu. Gue tahu semua butuh proses, tapi se-simple mulai dari waktu aja dulu. Mulai dibiasakan, pelan- pelan pasti terbiasa. 

Komentar

Postingan Populer